Bagikan ini :

Tanggal 4 Mei 2019 SMP AL HIDAYAH alhamdulillah sukses melaksanakan Bakti sosial dengan warga Sekitar. Tepatnya di desa Sukajaya Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor. Pada kesempatan ini pihak SMP AL HIDAYAH BOGOR menyebar kupon sebanyak 100 paket kepada Dhuafa dan 50 paket ke anak yatim. Alhamdulillah warga begitu antusias mengikuti kegiatan tersebut. Kegiatan baksos kali ini selain santunan anak yatim dan dhuafa disisipkan juga acara Targhib Romadhon, menginggat sebantar lagi kita sebagai umat muslim akan kedatangan tamu mulia yaitu bulan suci Romadhon. Tausyiah diisi langsung oleh Pengasuh Pondok  Pensantren Al Hidayah Kh. Dr. Solahudin, Lc., M.A. Harapannya agar warga senantiasa mempersiapkan diri dan mengetahui ilmu ilmu keutamaan Puasa di bulan Romadhoan dan apa saja yang menyebabkan batalnya puasa. Acara baksos ini di hadiri juga Kepala Desa Sukajaya dan Para Ketua Rt maupun Rw.

Kegiatan ini mengambil tema “ Jelang Romadhon SMP AL Hidayah Tebar Pangan dan Santunan Anak Yatim”. Acara ini dilaksanakan jelang romadhon alasannya agar para warga mempunyai bekal baik bekal makanan maupun bekal ilmu untuk menghadapi bulan suci romadhon dan Bulan Romadhon kali agar lebih semangat lagi” ujar kepala Sekolah Al Hidayah Muhammad Sodik, S.Ud.

Tak lupa kami ucapkan juga banyak terimakasih Jazakumullah Khoiron Katsiron kepada pihak pihak yang telah ikut andil dan berkontribusi dalam kegiatan mulia ini. Semoga Allah Ta’ala senantiasa memberikan balasan yang berlibat ganda.

Acara ini terselenggara berkat kerjasama antara SMP AL Hidayah dengan DKM  Masjid Ad Dhohyan, Komite SMP AL Hidayah, Yamusa, Yataqu dan Hasmi.